7a_Perkemahan pangkalan MTsN 2 Sampang


Salam sobat Putri Nur Fadilah Selamat berjumpa lagi dengan artikel terbaru dari  salam sobat, dimana kali ini diberi judul "  ". selamat membaca dan memberi komentarnya.


a. Di pagi hari siswa-siswi yang mengikuti perkemahan datang jam 07.00 dan setelah datang kami absen sesuai regu masing-masing. Terus kami membawa barang-barang kami ke halaman. Setelah itu kami melakukan upacara perkemahan. Setelah upacara selesai
kami membangun tenda bersama-sama. 


Dan setelah mendirikan tenda kami memasak untuk makan siang, kami memasak nasi, tempe goreng, dan telor dadar.


b. Setelah itu Kami selaku PINRU  melakukan breafing pemimpin regu di aula bersama ibu HIJJAH pada jam 10:30 sampai jam 11.00 . Mendiskusikan tentang lomba lomba yang akan dilaksanakan. Setelah breafing kita menuju ke halaman depan madrasah untuk mengikuti lomba sandwish dan lomba sandi berantai Setelah selesai lomba kami pinru kembali berdiskusi dengan ibu HIJJAH di ruang guru berdiskusi tentang lomba PBB yang pemimpin regu sebagai danton dan di suruh latihan sebelum lomba di mulai. Setelah latihan kami semua berbaris untuk menunggu giliran untuk maju ke depan. Setelah beberapa lama akhirnya lomba PBB sudah selesai jam 16.00. dan kami mandi dan sholat asar. Dan maghrib pun tiba kami sholat berjamaah di halaman madrasah setelah berlama lama kemudian isya pun tiba kami sholat berjamaah lagi di lapangan madrasah Setelah sholat kami ganti baju pramuka untuk melaksanakan upacara api unggun. 

Setelah upacara api yang unggun selesai ada lomba Dance  semaphore setelah itu kami semua ganti baju untuk tidur,ntetapi saya dan teman-teman tidak bisa tidur. Setelah itu kami bangun jam 02.00 dan setelah itu kami mandi dan sholat subuh. Setelah sholat kami mengganti baju kostem untuk mengikuti senam. Setelah senam selesai kami mengganti baju pramuka untuk menjelajah. Kami semua pergi ke halaman untuk baris dulu setelah itu kami berangkat ke lapangan morpao. Setelah sampai kami mengerjakan tugas yg ada di post 1 dan ditugaskan untuk membuat pandu dengan dua tongkat dan dua tali temali. Setelah selesai kami pergi ke post 2  di tugas kan membuat dengan dua tongkat dan dua tali temali, setelah selesai kami pergi ke post 3 dan ternyata hanya ditugaskan untuk mengambil koin di dalam tepung pakai mulut setiap orang. Setelah selesai kami pulang ke sekolah kami langsung mencuci tepung yang ada di daerah muka kita. 

c. Setelah pergi menjelajah ke lapangan, Kami semua membongkar tenda bersama dan beres-beres peralatan yang mau dibawa pulang.Lalu kami membersihkan halaman belakang yang sudah kami tempati untuk tenda. Dari menyapu mengambil sampah di halaman belakang sampai bersih. Setelah bersih bersih pun selesai kami semua melaksanakan upacara penutupan perkemahan, Setelah selesai upacara guru guru membagikan hadiah² perlombaan. Dan setelah itu semua orang tua menjemput dan kami semua pulang  ke rumah. 


PENUTUP :
Terimakasih atas kunjungan Salam SobatPutri Nur Fadilah, Semoga artikel dalam blog ini memberi manfa'at yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.

Saat menulis artikel ini manfaatkan prinsip 4 W 1 H : Konsep 4W1H (Who, What, When, Where, Why, dan How) adalah kumpulan rumusan pertanyaan yang umumnya digunakan untuk memecahkan suatu masalah. Penggunaan konsep 4W1H ini dapat mempermudah proses investigasi karena dengan menerapkan metode ini, suatu kasus atau masalah dapat terpecahkan.


Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat. Masukkan dan komentar sangat diharapkan untuk penyempurnakan berita ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7A_Jawaban Bab 6 Tentang Analis Data

7a_Gedung Baru Di MTsN 2 Sampang