8a_Pekan Memperingati Maulid Nabi 2024



Salam Sobat Putri Nur Fadilah kali ini saya akan memperlihatkan lomba yang di selenggarakan pada tanggal 18 september 2024,namun sebelum nya ada pekan memperigati maulid NABI 2024 dengan berbagai lomba -lomba yaitu:



Rabu: asmaul husna 18/09/2023

Peserta: dan asmaul husna ifa, fitri

Jam:08.00 wib -01. 00wib                                            juri:p.ari B. Al p. Feri dan p. Msyuri                        pemenang:asmaul husna fitri, nisak, ira                       

kamis: puisu,dan pidato 19/09/2024                    peserta:fara, fira, nadhifa, maduri                              

Jam:08.00 wiB 10.00WIB                                            juri:B.sofia p. Septia B. Nur hijrah B.iis                  pemenang:  fara, layla,popy                                                               

jum'at 20/09/2024                          

 peserta: fara, dilla,tutut ifa, leny                                     jam:08.00WIB 10.00WIBu

juri: Bu Nuri dan Pak Feri pamenang: VIIIA, VIIIB DAN IXB                                                       

Aku sangat senang karena beberapa teman  temanku temanku menang aku bangga kepada mereka, suara mereka saat ber shalawat ada marilah suara mereka saat berselawat juga saat merdu dan baik aku bangga kepada nya                

Demikian informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat. Masukkan dan komentar sangat diharapkan Untuk penyempurnaan berita ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7A_Jawaban Bab 6 Tentang Analis Data

7a_Gedung Baru Di MTsN 2 Sampang